trik tsel(bisa download)

Diposting oleh Ctozz pada 14:01, 04-Mei-12

assalamua'laikum....
Met malam sobat MWB...
Semoga mash dalam keadaan sehat wal afiat yah..
Rasanya dah lma bgt gak ngepost dan berkunjung ke blog tman"setelah hampir sebulan ane vakum dari mwb...
Dah dulu curhatnya..mrgreen
kali ini ane akan share internet gratis buat sc tsel dengan ophan 4.2..
Untuk settingannya silahkan di download...


download

udah ane tes dan bisa download...
Semoga bermanfaat...
Wassalam..

opminnext7 gratis kartu three

Diposting oleh Ctozz pada 23:36, 21-Mar-12

assalamualaikum..
Met pagi sobat mwb,
gmana kbar mga dalam keaadaan sehat wal afiat...smile
maaf kalo ane jarang update,
di karenakan bnyak ksibukan di dunia nyata...
Oke langsung aja deh..
Kali nie ane akan share opmin7 gratis kartu three,
slahkan lngsung dicomot

opminnext7.sis

gunakan jalur akses
apn:3gprs
proxy:195.189.142.253
port:80
atau proxy andalan sobat..
Semoga bermanfaat...
Wassalam...

Skins naruto buat opmin 6.5

Diposting oleh Ctozz pada 23:21, 24-Peb-12

Assalamualaikun...Sobat MWB..
Gmana kbar mga msh dalam keadaan sehat wal afiat..smile
sebelum berangkat kerja ane mau share dulu skins naruto buat opmin 6.5
kaya gini penampakannya:




maaf kalo skinya masih berantakan,di karenakan ane mash belajar membuatnya...
Oke langsung ja di eter eter itu skinsnyamrgreen


naruto-skins.zip
semoga bermanfaat...
Wassalam..

Oupeng gratis three dan tsel

Diposting oleh Ctozz pada 13:46, 13-Peb-12

Assalamualaikum....Met malam buat para pengunjung blog yang amburadul ini..mrgreen
semoga pada sehat smua ya..
Sesuai judul di atas kali ini ane mau kasih oupeng gratis mbak tere sama om sule..
Langsung saja dicomot ja sob..
Nie buat mbak tere


operafox-three.sis
gunakan proxy 141.0.11.253:80

dan yang ini buat om sulenya..

operafox-tsel.sis
gunakan proxy 82.145.209.253:80

keduanya udah ane tes di hp 6600 dan n70 ane,sukses buat download dan upload..
Semoga bermanfaat..
Wassalam...